Pusat Penjualan Mesin Alat Gilingan Tepung Harga Murah Siap Kirim ke Pekanbaru, Riau dan Seluruh Indonesia

WA 0811-875-5353 Jual Mesin Alat Penggiling Tepung Harga Murah Siap Kirim ke Pekanbaru, Riau dan Seluruh Indonesia



Mesin Pembuat Tepung ini terhadap dasarnya adalah mesin yang bisa membuat bahan-bahan makanan menjadi lembut dan halus layaknya tepung. Bahan-bahan layaknya biji dan kacang-kacangan harus di dalam suasana kering sebelum dimasukan ke dalam mesin ini. Gula terhitung sanggup diolah gunakan mesin ini supaya menghasilkan tepung gula layaknya yang dipakai terhadap donut tradisional. Material yang digunakan pada mesin ini aalah stainless steel anti karat. Masalah kebutuhan daya tidak usah kawatir karna mesini ini irit listrik. Beberapa type mesin penghalus bahan makanan menjadi bentuk tepung kami seperti Fomac FCT-Z100 Miller Machine, FCT-Z200, FCT-Z300, FCT-Z500. Getra IC-04A, IC-06B, IC-10B, SY-1200, SY-2200. 


Sebagai produsen anda wajib mempertimbangkan dalam memilih peralatan yang mendukung sistem mengolah anda. Mesin miller masterina tersedia berasal dari lebih dari satu type yang mampu anda memilih dan pertimbangkan. Berikut sebagian keuntungan jika mesin penepung (miller) yang pas untuk bisnis anda:


1. Pilihan bahan dasar yang terhadap kebanyakan stainless steel untuk bahan makanan. Terdapat juga pilihan lain steel alloy yang sanggup digunakan untuk memproduksi selain makanan (foodgrade).


2. Beragam pilihan kapasitas yang sebabkan anda mampu menyesuaikan bersama keperluan anda. Tidak sia-sia di dalam memilih kapasitas mesin bila pas didalam penyesuaian kapasitas mesin dengan memproduksi anda.


3. Hemat watktu dan daya karena pakai mesin. Energi manusia yang digunakan bakal jauh lebih terminilisir.


4. Teknisi kami yang siap sedia singgah ke area anda seumpama terjadi sesuatu. Garansi 1 th. kalau berjalan kerusakan pada mesin dan sparepart gratis dimasa garansi. Sparepart mesin ini sangat enteng dicari menjadi kamu tidak wajib khawatir.


5. Bentuk dan rancangannya diperhitungkan dengan baik dan cermat untuk menghasilkan hasil penepungan sempurna.


6. Multifungsi sebab tidak selalu digunakan bagi pelaku bisnis makanan dan bahan makanan. Salah satu lainnya adalah dapat digunakan terhadap industri obat-obatan untuk membuat bahan obat jadi bubuk. 



(0274) 8609717


0811 875 5353 


KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Mesin Alat Giling Tepung Harga Murah Siap Kirim ke Tasikmalaya, Jawa Barat dan Seluruh Indonesia

Pusat Penjualan Mesin Alat Buat Tepung Harga Murah Siap Kirim ke Bogor, Jawa Barat dan Seluruh Indonesia

Beli Mesin Alat Gilingan Tepung Harga Murah Siap Kirim ke Madiun, Jawa Timur dan Seluruh Indonesia